Kamis, 17 November 2011

Kebebasan.....................................

Aku ingin merasakan apa itu kebebasan...
Kebebasan segala hal...
Aku ingin bisa menggapai keinginan ku dengan cara kebebasan..
Aku ingin hidup tenang penuh kebebasan...
Hidup senang dengan penuh bebas..

Sampai saat ini aku tak pernah merasakan kebebasan itu...
Dimana kebebasan itu berada...???
Aku butuh kebebasan untuk aku....
Dan Untuk membahagiakan kalian semua

Kebebasan yang ku cari kebebasan yang benar..
Kebebasan untuk mengeluarkan pendapat..
Kebebasan untuk memilih..

Kini hidup ku penuh dengan segala aturan”..
Yang membuat ku tak nyaman menjalani hidup ini..
Salah kau atur hidup ku seperti ini..

Bukan ini cara terbaik untuk ku..
Tapi ku hanya diam.. diam.. dan diam..
Semua ini ku lakukan seolah membahagiakan nya..
Tanpa kesenagan ku..

Tulisan ini ku buat dari hati yang terdalam untuk nya..
Tetesan air mata yang tiada henti saat aku mengingat nya..
Tak ingin sedikit pun ku mengecewakan nya..
Karna itu aku tak bisa berbuat apa”..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar