Rabu, 11 April 2012

IBU ku sayang


Kau lah semangat dalam hidup ku
Kau lah tujuan ku
Aku ingin membahagiankan mu IBU
Kebahagian mu hanya aku
Apakah aku yakin akan bisa menjadikan mu bahagia??
Aku berusaha IBU untuk bisa membahagia kan mu
Demi IBU
IBU Maaf kan aku bu yang selalu membuat mu marah, kesal, dan lain-lain
Ku terlalu banyak membuat mu kecewa
Tpi aku berjanji IBU
Aku akan membahagia kan mu dengan keSUKSES’an ku
Karna hanya doa IBU lah yang bisa membuat ku bangkit
IBU selalu bilang
“Untuk apah ibu solat,mengaji serajin ini jika IBU mempunyai anak yang DURHAKA
Karena suatu saat  di akherat jika ibu lolos masuk surga jika kamu di dunia hanya membuat dosa,
Dosa-dosa mu lah nak yang menghambat IBU masuk Surga”
Apakah kalian tidak berfikir ??
Sekarang ku tlah mengerti BU
Jahat nya ibu kepada ku itu mendidik
Terkadang aku benci sma IBU ketika aku tak di ijinkan keluar rumah
Tetapi terkadang aku berfikir IBU itu sedang berusa nurut kepada mu Ya Allah dengan menjaga titipan mu dengan baik.

IBU
Maaf kan aku yah bu
Aku menyayangi IBU lebih dari apa pun

Hanya ibu yang bisa membuat ku TERSENYUM di saat aku BERSEDIH
Dan hanya IBU yang bisa membuat ku MENANGIS TERHARU

Tidak hanya IBU yang ku sayang
Aku mempunyai AYAH
Ayah yang slalu mendukung setiap aktivitas ku
HIDUP ku BAHAGIA Bersama nya

TERIMA KASIH YA ALLAH kau telah berikan hamba KELUARGA yang mnyayangi ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar