Rabu, 11 April 2012

sahabat kuu :)

Udah lama nih ga ngepost
Mau CURHAT aaaaah
Bosen nulis tugas mulu sekali kali aku mau curhat niih
Mau cerita cerita nih tentang gue yang di tinggal married sama sahabat-sahabat gue
Gue itu pnya banyak sahabat
Tapi Cuma ada dua nih yang nyampe sekarang masih aja selalu bareng-bareng
<--- iNi dia
Dia udah nikah :(
Tapi seneng kok liat sahabat  gue seneng :)
Bulan november 2011 dia nikah sama pacarnya yang dulu ketemu pas SMA
Ya sekarang udah bukan pacarnya lagi donk tapi MANTAN PACAR.. :D
Dia itu sahabat gue dari SMP. Kita kenal dari SMP, trus SMA bareng dan sampe sekarang masih kontek kok, Cuma sekarang jarang kumpul, entah gue yang sibuk kuliah, entah apalah
Gue anggap dia itu udah kaya sodara..
Kalo dulu gue sering banget tuh jalan sma dia, tpi setelah gue pnya pacar yah agak kurang lah maennya, soal nya punya pacarnya yang agak posesif gituu dehL
Aduuh ini sih bukan curhat ya ? tpi nyeritain temen,, hahaha
Gapap deh
LANJUUUUUT
<--- Ni sahabat gue yang Satu lagi
Kalo dia nyokap nya jga temenan sama nyokap gue
Dia rumahnya gak jauh’’ amat, lumayan lah deket.
Tapi tetep ajah jarang bareng L
Kalo dia nikah februari kemaren, yang seharian gue nemenin dia dengan niat semoga yang nemenin cepet juga,,haha ( becanda )
Kalo dia sebenernya kenal udah dr kecil, tapi barengnya sih SMP juga, di awali dengan musuh”an dulu eeh yang akhirnya sahabatan sampe sekarang. Dia tuh yang paling tau, gue suka apa, gue gak suka apah, pkonya the best lah dia mah..
Poko ke untuk sahabat sahabat ku semoga kita selalu bahagia dalam situasi apa pun, selalu bersyukur dalam keadaan apa pun ( amiiiin )

Nah kalo gue nih
Sekarang gue masih kuliah
Masih menuntut ilmu
Gak kaya tmn tmn gue yang udah ngurusin suami dan lain lain..
Kuliah pusing juga yaa ??
Gue kira kaya di tipi” gitu,, yang nyantai,,ahahaha
Eeh tenyata TUGAS nya mati satu tumbuh seribu < jiaaaaaah >
Tapii
Walopun sibuk gini gue punya pacar looh,, hahaha
Abis kalo ga pnya pacar gimana gitu
Malesss JOMBLO tuh, soal nya gue BENCI sama orang JOMBLO, mentang mentang jomblo gitu bisa deket sama siapa ajah,, aduuuh gak gituu guysss
Pacar gue yang sekarang PERHATIAN Nya naudzubillah himinjalik dah,
Sebenernya gak suka di perhatiin lebih, tpi ya apa boleh buat, gue nyaman,
Pertama gue deket sama cwo yang ini gue tau dia kaya gimana dan dia jga terbuka, aib nya, kejelekannya semua ceritain, tp saat itu ga ada kebaikan yang dia tunjukin, Cuma kejujuran. Niat nya sih banyak banyakin mantan,,hahaha
Eeh nyangkut nyampe sekarang, tapi ga mulus sih.. kadang ada penghambat,,haha
Cuma baru kemaren tuh gue nagis sakit nya minta ampun..
Gak lagi lagi deeh
Menurut gue pacaran itu melatih kita untuk bisa SETIA
Biar nanti pas kita punya suami gak selingkuh,,haha
Pacar itu MULTI TALENTA loh
Bisa kita jadiin sahabat, temen, musuh bahkan, temen curhat, temen becanda, temen ribut, ojeg, bahkan bapa ke dua < ngerti ga  ??> . dan lain lain
Yang bisa buat kita tersenyum terus, kadang nangis di kamar, kadang nyusahin bkin kita kepikiran, ya kan ??
Ayouuuu cari lah PACAR sebanyak banyak nya ....eeeeeH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar